Unknown


Disini saya akan menjelaskan cara menghubungkan blog ke twitter, karena jika blog anda terhubung ke jejaring sosial maka teman- teman anda akan melihat aktifitas blog anda tersebut, lalu teman anda yang berminat akan langsung membuka blog anda. Jadi ini dapat menambah trafik blog anda, cara ini termasuk mempromosikan blog. Untuk menghubungkan blog ke twitter dengan menggunakan twitterfeed. Jadi untuk tampilan mirip dengan RSSfeed tapi bedanya ini langsung dihungkan ke twitter kita. Selain menghubungkan dari  twitter ke blog, twittwefeed juga dapat menghungkan ke facebook juga.  Twitterfeed ini sebaguna kawan, dan cara pembuatan akunnya pun cukup mudah. langsung saja anda coba! tapi saya akan menampilkan hasil punya saya dulu ya, supaya anda tidak ragu. Saya saja bisa tentu anda juga bisa 

Berikut ini tahap- tahap menghubungkan blog ke twitter:
·            Kunjungi situs twitterfeed.com terlebih dahulu
·            Kemudian klik Register
·            Isi form yang disediakan.
Email address             : Masuk kan alamat Email anda
Password                        : Masukkan Padsword (Ingat password jangan sampai lupa)
Confirm Password  : Masukkan Passwor sekali lagi dengan Password yang sama
·            Kemudian klik Create Account
·            Selanjutnya klik Connect your feed to your twitter account
·            Selanjutnya klik Username dan Password kita kemudian klik allow
·            Setelah itu anda di suguhkan form kemudian isi form tersebut
Feed Name       : judul blog
Rss Feed URL : Masukkan Rss Feed URL blog anda seperti ini
http://namabloganda.blogspot.com
·            kemudian klik Test Rss Feed
·            Apa bila berhasil maka akan muncul bacaan “Feed Parsed OK” dibawah Rss Feed URL
·            Kemudian klik Create Feed Selesai
Sekarang ini blog anda sudah terhubung dengan Twitter anda, untuk melihat hasilnya anda terlebih dahulu buat posting baru di blog kemudian buka account twitter anda, maka postingan blog anda akan terlihat di tweet atau update account twitter yang anda miliki.
Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan saya ucapkan banyak terima kasih telah berkunjung diblog saya. jika ada yang kurang jelas anda bisa langsung bertanya kepada saya dan semoga saya berusaha membantu anda.

Sumber : http://topek.web.id
Label: edit post
3 Responses
  1. sherina Says:

    makasih informasinya...
    maaf nih aga koment seputar blog kamu.. temanya sih bagus corak batik, tapi kalau tulisannya warna putih maka tulisannnya akan terlihat buram..
    maaf sekali lagi..


  2. Unknown Says:

    makasih atas sarannya


  3. Boleh dicoba nie triknya. Terima kasih share'y masbro.....


Posting Komentar

Archive


Memuat...