Unknown

Halo guys, kali ini gue menuliskan 12 Kalimat Yang Dibenci Pria (Walau Dia Mencintai Anda). Wanita memang lebih cerewet dan bawel ketimbang pria. Maksud hati ingin memberi perhatian lebih dan menjaga hubungan cinta yang sehat, namun 'bawel'nya wanita justru bisa membuat pria jengkel.

Hati-hati dengan apa yang Anda ucapkan, karena banyak pria menganggap omelan wanita sebagai hal yang membuat sakit kepala. Bahkan banyak pria mengatakan bahwa kalimat-kalimat wanita sering membingungkan dan membuat mereka tidak nyaman.

Dari semua kalimat yang sering diucapkan wanita pada pacarnya, inilah 11 kalimat yang paling dibenci pria.

1. Kamu nggak inget ini hari apa?

2. Kamu kayaknya perhatian banget sama cewek itu? Kamu suka sama dia kan? Ngaku!

3. Aku mau bicara sama kamu, penting! Sekarang!

4. Ibu dan saudara perempuan kamu nggak suka sama aku, kamu nggak sadar?

5. Kamu lagi di mana? Cepetan dong! Aku udah nungguin kamu 15 menit.

6. Kan kemarin udah aku bilang, masa gitu aja lupa?

7. Benerin gini doang kamu nggak bisa?

8. Ngapain mantan kamu telepon-telepon? Pingin balik sama kamu?

9. Kamu pilih teman kamu atau aku?

10. Aku nggak apa-apa!
(lalu 10 menit kemudian ngomel dan bilang...)

11. Kenapa sih kamu nggak pernah ngertiin aku?

12. Aku makin gemuk ya?

Beberapa kalimat di atas dianggap pria sebagai jebakan. Bagi pria, jika Anda mengatakan "Aku tidak apa-apa," berarti memang tidak ada apa-apa, karena mereka adalah makhluk yang simpel. Jangan harap mereka bisa mengerti Anda jika Anda tidak mengatakannya.

Termasuk pertanyaan "Aku makin gemuk ya?" karena apapun jawaban pria, pasti semuanya salah.
Jika di jawab "Nggak kok.."

Pasti Anda akan bilang "Ah kamu bohong.. celanaku udah makin sempit, bilang aja kamu jawab gitu supaya aku senang,"

Jika dia jawab "Iya kamu makin gemuk,"

Wah.. itu sama dengan bunuh diri.

Jadi hati-hati dengan kata-kata Anda, ladies!

Terima kasih telah membaca artikel 12 Kalimat Yang Dibenci Pria (Walau Dia Mencintai Anda), semoga Anda gag kudet lagi, karena kudet itu memalukan! Sekian mas dan mbak bro
0 Responses

Posting Komentar

Archive


Memuat...