Unknown

Halo guys, kali ini gue menuliskan Momen Yang Bikin Pria Kehabisan Kata-Kata. Pria bukanlah makhluk verbal seperti wanita yang kuat dalam indera pendengaran dan kuat dalam berbicara. Sebaliknya, pria adalah makhluk visual yang lebih senang melihat.

Oleh karena itulah, maka kita sebagai wanita dilengkapi dengan sensor kepekaan yang memampukan kita untuk membaca makna dari bahasa tubuh dan gerak-gerik pria. 

Dalam beberapa hal pria memilih untuk bungkam dan tidak memberi komentar, meski mungkin hati mereka sedang menjerit tak karuan saat itu. Setelah tahu alasan mengapa mereka bungkam, mari kita simak bersama dalam hal apa saja mereka melakukan aksi tutup mulut itu. 

Saat cemburu
Reaksi pria saat ia cemburu bisa bermacam-macam. Ada yang kelihatan biasa saja namun sebenarnya memendam marah, ada yang ngambek, dan ada yang meluapkan amarahnya melalui bogem mentah. Namun, intinya pria (seperti kita juga) akan merasa marah saat merasa cemburu. 

Marah pada siapa? Pada pasangan tentunya, karena pasangan dianggap tidak bisa menjaga perasaannya. Pria jarang bilang terus terang kalau ia sedang cemburu. Bahkan kerap kali mereka mengelak bila ditanya apakah ia cemburu atau tidak. Jadi, kenalilah gelagat cemburu mereka dan jagalah sikap Anda di depan teman pria yang lain. [break] 

Saat penampilan Anda wow atau sebaliknyaAnda juga bisa membaca apakah pasangan menyukai penampilan Anda hari itu atau tidak dari beberapa sikap yang nampak, misalnya binar mata yang menyiratkan kekaguman, sikap tubuh yang cenderung ingin menjamah, hingga keinginan untuk selalu berada di dekat Anda secara fisik. 

Jika ia melakukan hal-hal yang kontra dengan itu semua, maka bisa jadi itu karena ia tidak menyukai gaya Anda berpakaian, atau mungkin karena ada sesuatu yang salah dalam penampilan Anda hari itu, seperti mulut bau, ketiak bau, rambut acak-acakan, dan lain sebagainya. 

Untuk mengetahui letak kesalahan sebenarnya, lagi-lagi Anda perlu mengaktifkan sensor kepekaan. Untuk dandanan yang menor pun bisa membuat para pria ingin lari terbirit-birit, namun mereka kerap menahan kakinya, meski hatinya bergejolak karena ingin menjauh dari 'patung ondel-ondel' yang mendampingi mereka.

Saat jatuh cinta pada Anda
Ada pria yang mudah mengumbar cinta, namun ada juga yang sulit mengakui bahwa sebenarnya ia sedang jatuh cinta pada Anda. Saking kagumnya, pria bisa jadi sulit berkata-kata, apalagi jika ia sedang kasmaran dan tergila-gila dengan Anda. Bahkan mungkin ia akan balik mengatai Anda kege-eran bila Anda menanyainya apakah ia suka pada Anda. 

Alasannya bisa jadi karena gengsi, bisa jadi karena tidak percaya diri, atau karena belum merasa yakin. Namun, gerak-gerik dan bahasa tubuhnya pasti berbicara dengan kuat. Apakah Anda mendapati bahwa ia kerap mendekati Anda, mempedulikan Anda lebih dari wanita lainnya, memperhatikan detail perubahan yang terjadi pada rambut Anda, hingga selalu ingin berdekatan dengan Anda? 

Jika ya, maka tak perlu ditanya lagi, ia sedang tertarik pada Anda. Jika Anda juga tertarik padanya, maka bukalah diri dan sambut dia dengan sinyal-sinyal positif. Namun, bila tidak, maka jangan patahkan hatinya dengan memberi harapan palsu. [break]

Saat marah
Beberapa pria lebih memilih diam saat marah. Mereka tidak ingin mengucapkan kata-kata kasar yang bisa menyakiti hati wanitanya. Oleh karena itu, bila si dia sedang marah, maka ada baiknya Anda tidak mendesaknya untuk melampiaskan kemarahannya. Demikian pula saat ia sedang suntuk. Biarkan hingga ia merasa tenang, dan Anda bisa menanyainya nanti, setelah bete-nya hilang.

Saat Anda marah-marah tidak jelas
Pria jadi merasa tidak berkutik saat Anda marah-marah tidak jelas. Mungkin ia akan bertanya pada Anda mengapa Anda marah, namun bila jawaban Anda kurang memuaskan baginya, maka ia akan diam dan menarik diri. Beberapa pria bisa menganggap dirinya sebagai penyebab kemarahan Anda bila Anda marah-marah tidak jelas, meski itu sebenarnya dikarenakan orang lain. Mereka akan menarik diri dan menunggu sampai kemarahan Anda reda. Atau, bisa juga ia akan berusaha sedemikian rupa untuk menghibur Anda supaya mood Anda membaik.

Saat Anda menerima ajakan kencannya
Anda bisa melihat bahwa semangat dan ekspresi senangnya langsung meletup tajam tatkala Anda mengiyakan permintaannya. Ia kemudian akan berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkan Anda dan memastikan bahwa Anda tidak akan merasa menyesal karena telah menerima ajakannya tersebut. [break] 

Saat Anda memujinya
Pria bisa juga tersipu malu jika ia dipuji. Meski hatinya mungkin berteriak kegirangan, namun ia tetap akan berusaha menyembunyikan rasa senangnya itu dengan mengalihkan perhatian Anda pada hal lain. Meski tampaknya ia ingin Anda menghentikan aliran pujian yang ada dengan sikapnya itu, namun jauh di dalam hatinya, ia ingin agar Anda terus menerus memujinya. 

Namun, ada pula tipe pria yang akan menatap Anda, tanpa berkata apa-apa, untuk menikmati dan sekaligus mencari tahu apakah pujian itu tulus dari hati Anda atau tidak. 

Saat Anda terus-terusan membangkangSekali dua kali pria berbicara, dan ia akan menilai reaksi Anda. Jika Anda menuruti nasihatnya, maka tahulah ia bahwa nasihat-nasihatnya tidak sia-sia dan dihargai. 

Namun, jika Anda kerap mengabaikan masukan-masukan darinya, maka Anda akan mendapati bahwa kelak ia akan lebih banyak diam dan terkesan tak 'peduli' lagi dengan Anda.

Pria suka dengan wanita yang peka. Karena kepekaan tersebut membuat wanita mudah mengerti tentang hati pria tanpa mereka perlu mengatakannya. Jika Anda ingin disukai pria, maka jadilah wanita yang peka.

Terima kasih telah membaca artikel Momen Yang Bikin Pria Kehabisan Kata-Kata, semoga Anda gag kudet lagi, karena kudet itu memalukan! Sekian mas dan mbak bro!
0 Responses

Posting Komentar

Archive


Memuat...